Friday, September 18, 2015

Sekat Ruangan Bawah Tangga 

Secara umum bawah tangga merupakan tempat untuk meletakan barang barang yang jarang di pakai, karena merupakan tangga yang terbuka, bukan seperti rumah toko yang tangga tertutup , sehingga bawah tangga juga tidak dapat dibuat gudang sejajar dengan kemiringan tangga, akan tetapi hatus masuk ke dalam sesuai dengan lebar pembagian tangga, yang mana bagian depan dibuat seperti sekat ruangan sedang bagian dalam dijadikan gudang.

Adapun bahan yang dipakai adalah :

1. Kayu rambung fingger joint laminated, karena lokasi tersebut biasanya rawan rayap, biasanya kayu rambung tidak mau dimakan oleh rayap dan sejenisnya, karena pohon rambung merupakan kayu yang di proses pengobatan kimiawi 100%, dari mulai pemotongan, peracipan, vacum dan kd sehingga material kayu tersebut telah berubah enzimnya.

2. Finishing dilakukan di workshop untuk mengurangi emisi  formadehid, jadi barang di kirim setelah mendapat pengeringan selama beberapa hari.

3. Untuk tampilan luar dengan memakai hpl taco sesuai dengan warna perabot yang lama, dikombinasikan dengan hpl warna putih dan memakai list alumunium.











No comments:

Post a Comment