Wednesday, September 9, 2009

Mitsui Oto Finance Cradenza/Filing Cabinet

Filing Cabinet / Cradenza
Pemilik : PT Mitsui Oto Finance
Lokasi : Cabang PT Mitsui Oto Finance Rantau Prapat-Sumatera Utara
Bahan : Plywood, Mdfboard dan HPL TACO



Dimensi : 45 x 100 x 2000
Laci : central lock
Harga : Rp. 3.000.000.-












Dimensi : 45 x 100 x 1500
Laci : Central Lock
Harga : Rp. 2.250.000.-











Dimensi : 45 x 100 x 2250
Laci : Central Lock
Harga : Rp. 3.375.000.-

Friday, August 28, 2009

Living Room Interior

Living Room Interior Using HPL Merinova
- Material : HPL Merinova
GM 0514 Pure Oak
GM 21066 Black FL
GM 1091 Frsty White FL
GM 144 Black Bean
Lokasi : Cemara Asri





Bar Mini









Layar dan Rak TV DVD








Pintu dan Rak Sepatu/seba guna








Lapis tiang dengan fantasi kotak kotak









Total Rp. 22.500.000.-

Oshin Table Using HPL Merinova

Oshin Table
Material : HPL Merinova
Dimension : 40 x 60 x 60
Price : Rp. 750.000.-

Office Desk using HPL TACO

Office Desk :
Dimension : 60 x 1200 x 750
Material : Plywood, HPL " TACO " TH 513

Price : Rp. 1.500.000.-

Friday, August 21, 2009

Medan Fair Plaza Security Desk

Security Desk at PLaza Medan Fair
Material : HPL " TACO " and HPL "S/S TACO "
Harga : Rp. 3.000.000.-/unit
Dimension : 1,1 x 1,2

Partision Minimalis Design using HPL

Partisi ruangan dengan model minimalis dengan bahan hpl Merinova
Lokasi : Jl. Bambu - Medan






















































Dapur dengan bahan hpl Merinova dan pegangan dari alumunium" formwell"










Friday, July 3, 2009

Wednesday, May 27, 2009

Office Furniture Produce by PTC Furniture with Price List

Cradenza
Demension : 40 x 800 x 750
Price : Rp. 305.000.-/pcs







Book Cabinet
Dimension : 40 x 800 x 2030
Price : Rp. 525.000.-/pcs








Office Desk
Dimension : 60 x 1200 x 750
Price : 325.000.-/pcs
Hangging Pedestal 3D ( Central Lock ) :
Dimension : 40 x 40 x 40
Price : Rp. 200.000.-/pcs
Total : Rp. 525.000.-/unit


Hangging Pedestal 3D ( Central Lock )
Dimension : 40 x 40 x 40
Price : Rp. 200.000.-/pcs






Mobile Pedestal 3D ( Central Lock )
Dimension : 40 x 40 x 40
Price : Rp. 270.000.-/pcs






Office Desk
Dimension : 75 x 1500 x 750
Price : Rp. 400.000.-/pcs
Mobile Pedestal 3D ( Central Lock )
Dimension : 40 x 40 x 40
Price : Rp. 270.000.-/pcs

Total : Rp. 670.000.-/pcs

Side Panel with balance support








Plastic Profile








Material : Partikel Board, PVC Black and Beech color
Packing : in box

Monday, May 25, 2009

Minimalis Design with Room Dimension 450 x 400














































denah tampak atas

Luas ruangan : 450 x 400
Material : Plywood, mdf board, hpl Merinova
Meliputi : Lemari 5 pintu s.d plafon, layar tempat tidur, nakas, tempat tidur,rak tv
Harga : Rp. 27.5 jt

Monday, April 20, 2009

Design interior at 7th floor Mandiri Building Medan













Partisi ruang tamu untuk barang barang contoh


































Ruang tamu serta poster benda yang dijual













Meja counter



















Kamar ganti pakaian dengan cermin pada tiga sisi dan dilapisi dengan fabric

































Ruang tunggu dengan pantry pada sebelah kanan ruangan

Wednesday, April 8, 2009

Flush Door finishing with Melamine or HPL

Material : Plywood, Fingerjoind durian wood
Finishing : Melamie Natural Color







Material : Partikel board
HPL Merinova








Material : Mdf Board
HPL Merinova

Friday, April 3, 2009

Rahasia dan Ciri ciri orang kaya

Apakah Anda orang kaya atau miskin? Bagaimana cara mengukur diri Anda,
masuk kategori orang kaya atau miskin? Gampang. Berikut ini adalah
indikasi2 yg bisa membuktikan bahwa Anda adalah orang kaya. Jika Anda
tidak merasa memiliki indikasi di bawah ini, berarti Anda masih hidup
dalam taraf kemiskinan :

1. ORANG KAYA BISA MEMBERI :
Seseorang bisa dikatakan kaya kalo sudah bisa memberi. Mengapa? Logikanya
gini : orang kaya hartanya sudah terlalu banyak dan dia sering bingung
harus taruh di mana. Daripada mubazir, tercecer2, rusak dimakan tikus,
atau bahkan dicuri orang, mending berikan saja pada orang yg membutuhkan.
Nilainya tidak masalah. Mau kasih orang Rp 100 perak atau Rp 100 ribu.
Pokoknya siapapun yg bisa memberi, dia SUDAH PASTI ORANG KAYA.

2. ORANG KAYA TIDAK REWEL :
Kembalian dari toko kurang Rp 50 perak? Pelayan di restoran jorok? Pakaian
pramusaji gak rapi? So what? Pada dasarnya, ketika Anda membeli sesuatu,
pergi ke restoran, ke hotel, atau ke mana pun, dan ada orang yg "melayani"
Anda, logikanya orang itu punya posisi di bawah Anda (namanya juga
pelayan....) . Jadi sangat gak wajar kalau kita menuntut orang yg melayani
kita itu haruslah orang yg sangat rapi, sangat sopan, cerdas, dan
perfeksionis. Bayangkan pembantu di rumah Anda jauh lebih rapi, lebih
sopan, dan lebih pintar daripada Anda. Gimana perasaan Anda? Bisa2, teman2
Anda mengira Andalah pelayannya, bukan Tuannya.
Karena itu, kalo pelayan yg melayani Anda gak rapi, toko yg Anda kunjungi
lusuh, pegawai toko tidak tersenyum pada Anda / jutek, atau pramusaji lupa
/ kurang mengembalikan uang belanjaan Anda, Anda cukup tersenyum pada
mereka. Gak apa2. Itu adalah hal wajar, karena mereka ada utk melayani
Anda. Dan seorang pelayan tidak harus lebih baik daripada Anda.

3. ORANG KAYA TIDAK BERHITUNG :
Orang kaya gak pernah mikir soal hitung2an. Kalo teman yg minjam uang
telat ngembaliin, ya udahlah. Toh cuman 1-2 hari atau 1-2 tahun. Ngapain
diributin? Toh uang di rumah masih ada kok.. Dan lagi kalo dia gak
ngembaliin, ya ngapain harus ngejar dia atau maksa bayar, sampe manggil
tukang pukul buat ngancam2 segala? Justru orang kaya punya sikap yg
berpasrah. Kalo yg minjam tidak bisa mengembalikan, ya udah. Pasrahkan
saja uangnya. Uang bukan hal besar buat orang kaya. Justru hati yang
besar. Itu yg terpenting.. Orang berhati besar dapat terlihat dari sikapnya
yang bisa berpasrah. Hanya orang kaya yg punya hati besar.

4. ORANG KAYA TIDAK MEMINTA-MINTA :
Orang kaya tidak pernah minta2 pada tetangga atau sodara2nya. Mereka punya
harga diri yg cukup tinggi, dan selalu berusaha utk mencukupkan dirinya
sendiri. Tidak ada kata susah bagi orang kaya. Bisa makan Nasi dan garam
saja sudah menjadi kebanggaan sendiri. Ya lho... itu makanan paling mewah
yg pernah ada di dunia ini. Carilah orang2 di dunia, dan tantang mereka
utk makan Nasi dan Garam saja. Siapa yg bersedia? Hanya orang2 berhati
emas yg mampu bisa menikmati makanan semewah itu. Dan hanya orang2 kayalah
yg punya hati yg terbuat dari emas.

5. ORANG KAYA TIDAK IRI :
Mengapa harus iri dengan tetanga yg punya mobil baru? Mengapa harus dengki
pula dengan teman yg punya rumah mewah? Kita orang kaya kok. Kita punya
semua yg mereka miliki, dan semuanya abadi. Gak perlu takut digusur setiap
saat, gak perlu takut kebanjiran, gak perlu pusing mikirin gimana bayar
cicilan dan pajaknya setiap bulan. Dan yg pasti, gak perlu takut bakal
dicuri atau dibobol orang. Semuanya aman dan ga pake ribet. Yang jaga juga
gak tanggung2 : Para Malaekat di Surga dan Allah kita Yesus Kristus.
Semuanya Gratis lagi !! Gak perlu bayar biaya sewa Body-Guard seperti
teman2 dan tetangga Anda. Coba pikir... dengan semua kekayaan yg kita
miliki dan fasilitas serba "wah" semacam itu, masih perlukah Anda iri pada
tetangga dan teman2 Anda?

6. ORANG KAYA TIDAK GAMPANG MARAH :
Orang ngomongin kita? Ngatain kita? Atau bahkan mencibir kita? Trus
kenapa? Anda merasa bermasalah? Saya gak tuh. Karena saya orang kaya.
Mengapa? Lha, orang kaya itu punya wawasan yg luas. Justru dengan wawasan
luaslah kita bisa kaya seperti sekarang. Bukti kalo orang berwawasan luas
adalah dia bisa menerima segala hal, termasuk cibiran, omongan miring, dan
gosip tentang dirinya. Dia akan menampung semuanya dan tidak memendamnya.
Dia tidak akan frontal membalas semua omongan miring itu. Ngapain
ngehabisin tenaga dan waktu buat gituan? Orang kaya justru memusatkan
pikirannya utk mencari cara agar bisa menjadi "lebih kaya". Jadi... buat
marah2, caci maki orang, atau ngatain orang... gak deh. Itu bukan gawean
orang kaya.

7.. ORANG KAYA PUNYA PRINSIP :
Orang kaya tahu harus ke mana. Karena itu dia gak gampang dipelintir,
dibeli, atau disuap orang. Jalannya jelas, dan komitmennya kuat.. Dia akan
melihat apa yg buruk dan yg baik dengan sangat transparan, gak ada istilah
zona abu2. Dia punya pertimbangan yg baik dan berani mengambil keputusan
serta tanggung jawab dari keputusan yg diambilnya. Gak ada cerita
melimpahkan tanggung jawab ke orang lain. Itu gak ada harga diri namanya.
Orang kaya kok gak punya harga diri? Memalukan sekali !!!

8. ORANG KAYA MENGHARGAI ORANG LAIN :
Siapapun teman dan lawan kita, di mata orang kaya, semuanya sama. Orang
Kaya sangat bisa mengayomi dan berdialog dengan siapapun tanpa prasangka.
Orang kaya itu gak picik. Mereka akan sangat antusias menemui lawan yg
mengajak bertemu dan berdamai. Mereka juga akan sangat menghargai saran
orang2, baik yg membangun apalagi yg menjatuhkan. Dia bahkan akan serta
merta memeluk orang2 yg berempati maupun yg tidak bersimpati padanya.
Semua orang di matanya sama. Dia memang bukan Tuhan, dan tentu saja porsi
persahabatan dengan teman dan musuh juga dia bedakan. Namun dalam kondisi
apapun, ketika orang (baik musuh dan teman sekalipun) membutuhkan dirinya,
dia akan selalu ada.

9. ORANG KAYA PUNYA TATA KRAMA :
Dalam tradisi orang Tionghua, orang itu bisa kaya kalo menghormati orang
tua. Gak percaya? Tengoklah tradisi pemberian angpao. Anda baru bisa dapat
angpao dari orang tua kalo Anda bersujud 3X dan menyodorkan air teh pada
orang tua. Semakin banyak angpao, berarti semakin kayalah Anda. Karena
itu, orang Tionghua sangat menekankan sikap sopan pada orang tua. Tidak
perduli bagaimana kasarnya orang tua mereka, tetapi anak2 selalu
menjunjung orang yg lebih tua itu. Mereka akan bersikap sopan, selalu
menolong, dan bahkan selalu menghargai para tetua. Tanpa mengeluh. Tanpa
dendam. Jadi... jika ingin menjadi kaya, tetap kaya, bahkan semakin kaya,
kuncinya hanya 1 : hormatilah orang tua / orang yg dituakan. Lakukan
dengan hati yg iklas. Tanpa menunggu waktu lama, hartamu akan bertambah
banyak.

10. ORANG KAYA TAKUT TUHAN :
Berapa pun hasil yg kau peroleh hari ini, semuanya berasal dari Tuhan.
Tuhan punya kehendak dan bisa membuatmu sukses, serta membuatmu hancur.
Ketika kau takut pada Tuhan, Dia akan memberikan apa yg kau mau. Tetapi
jika kau sombong, hanya dengan meniupkan sedikit nafasNya, maka habislah
engkau. Karena tahu bahwa semua hartanya berasal dari Tuhan, maka orang
kaya selalu punya rasa takut dan selalu taat padaNya. Mereka akan rajin
memuji Allah, menyembah Dia, dan selalu memiliki rasa syukur. Semua mereka
lakukan, karena Allah telah bermurah pada mereka.

Inilah ciri2 Orang Kaya yg benar2 kaya sekaya-kayanya. Jika Anda telah
melakukan semua hal ini, maka sudah sangat jelas kalau Anda adalah orang
kaya.. Tetapi, jika Anda tidak melakukan semuanya, tidak perduli berapa
besar hartamu di tabunganmu, dana investasi, atau reksadanamu, engkau
hanyalah orang miskin yg paling hina di dunia ini.

So.... Jika ingin sukses dan jadi orang paling kaya di dunia : lakukanlah
hal ini !!! Dan jika semuanya Anda lakukan, sudah dapat dipastikan :
Andalah ORANG TERKAYA DI DUNIA !!!


GBU

Thursday, March 19, 2009

Healthy Fruit Around Us

Satu hal yang sudah pasti dan kita alami sendiri, bahwasanya cuaca sekarang berbeda dengan cuaca pada beberapa tahun yang lalu, mungkin 10 - 15 tahun lalu dunia/tempat kita tinggal dimanapun berada terasa lebih sejuk dibanding sekarang, demikian juga dengan makanan, semua makanan dan buah buahan yang kita makan, mungkin sekarang lebih nikmat dibandingkan dengan masa 10 - 15 tahun yang lalu, dari segi warna buah dll, akan tetapi tahukah kita bahwasanya buah buahan/sayur sayuran yang kita makan selama ini mengandung pupuk, peptisida, fungisida dan pembasmi hama yang tidak dapat disebukan disini, yang sangat kita takuti adalah bilamana air tanah juga tercemar karena pemupukan yang salah dan lain sebaginya, oleh karenanya kita harus menjaga diri kita dengan memakan supplemen yang cocok, salah satu supllemen adalah k-link, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi webside www.k-link.co.id.

Berikut beberapa buah buahan yang berhasiat.

Makanan sehat alami

Makanan Sebagai Obat
Tahukah anda bahwa makanan anda bisa berperan sebagai obat bila
mengkonsumsinya secara tepat :

* Mengurangi Peradangan dan Rasa Nyeri - konsumsi segera Jahe.

* Menderita Sakit Kepala? makanlah Ikan. Memakan sejumlah ikan, terutama
minyak ikan mampu mencegah sakit kepala.

* Mencegah Stroke - minumlah Teh!. Teh mampu mencegah pembentukan timbunan
lemak pada dinding jaringan arteri melalui konsumsi sejumlah dosis teh
yang berkala (Sesungguhnya, teh menekan nafsu makan dan menjaga
bertambahnya berat badan. Teh hijau bahkan amat baik bagi sistem kekebalan
tubuh!.

* Mengalami Insomnia (Tidak Bisa Tidur?) - Madu obatnya. Gunakan selalu
madu yang berfungsi sebagai obat penenang.

* Demam? minumlah Yogurt. Mengkonsumsi sejumlah yogurt sebelum musim panas
atau kering. Juga selalu meminum madu lokal setiap hari.

* Menderita Asma? makanlah Bawang Merah. Memakan bawang merah menolong
melegakan saluran pembuluh udara bronchial (ketika saya masih muda, ibu
saya membuat kantung bawah merah yang diletakkan diatas bahu saya,
menolong masalah pernafasan ini dan pada kenyataannya membuat kita
bernafas lebih baik lagi.)

* Perut Mual? Pisang dan Jahe. Pisang akan menentramkan perut kembung
anda. Sedangkan jahe dapat menyembuhkan morning sickness dan rasa mual.

* Menderita Arthritis? makanlah Ikan. Ikan salmon, tuna, mackerel, sarden
pada dasarnya mencegah arthritis. (Ikan memiliki minyak omega, baik untuk
system kekebalan tubuh).

* Masalah Tulang? makanlah Apel. Tulang retak dan osteoporosis dapat
dicegah oleh bahan mangan yang terdapat dalam Apel.

* Infeksi Bandung Kemih? minum jus strawberry atau kalo ada jus
cranberry..
Asam tinggi pada jus ini mengendalikan bakteri perusak pada tubuh.

* Sindrom Datang Bulan? makanlah Cornflake.. Wanita dapat menghindari
dampak datang bulan dengan cornflake, yang bisa mengurangi depresi,
kegelisahan dan rasa kaku.

* Masalah Dalam Mengingat? makanlah Tiram atau Kerang!. Kerang menolong
meningkatkan fungsi mental dengan mensuplai zinc (seng) yang diperlukan
tubuh.

* Flu? makanlah Bawang Putih. Ingatlah tugas bawang putih adalah
menurunkan kolesterol..

* Menderita Batuk? Konsumsi Cabai Merah. Bahan-bahan serupa yang ditemukan
pada obat batuk ternyata ditemukan juga pada cabai merah. Gunakan cabai
merah (cayenne) dengan hati-hati - karena cabai dapat mengiritasi perut
anda.

* Kanker Payudara? makanlah Gandum, Dedak dan Kol. Semua ini menolong kita
mempertahankan estrogen pada level yang menyehatkan.

* Kanker Paru-paru? konsumsi Sayuran berwarna hijau tua dan oranye!. Obat
penawar terbaik adalah beta carotene, satu bentuk dari vitamin A yang
ditemukan pada sayuran berwarna hijau gelap dan oranye.

* Mengalami Diare? makanlah Apel. Parutlah apel dengan kulitnya, biarkan
menjadi coklat dan makanlah untuk obat kondisi diare ini. (Pisang juga
bagus untuk penyakit perut ini).

* Kena Bisul? Makan Kubis. Kubis serta Kol mengandung bahan kimia yang
menolong menyehatkan baik untuk lambung perut dan juga bisul pada usus.

* Pembuluh Arteri Tersumbat? makanlah Alpukat. Lemak tidak jenuh tunggal
yang terdapat pada alpukat mampu menurunkan kolesterol.

* Tekanan Darah Tinggi? makanlah Seledri dan Minyak Zaitun. Minyak zaitun
telah menunjukkan diri mampu menurunkan tekanan darah. Sedang Seledri
mengandung bahan kimia yang mampu menurunkan tekanan darah juga.

* Ketidakseimbangan Gula Darah? makanlah Brokoli dan Kacang. Bahan
Chromium dalam brokoli dan kacang menolong mengatur insulin dan gula
darah.

Buah-buah Perkasa

* Kiwi : kecil namun ajaib. Buah ini merupakan sumber potassium,
magnesium, vitmin E dan serat. Kandungan vitamin C du kali lebih banyak
daripada jeruk.

* Apel : sebuah apel sehari membuat kita jauh dari dokter. Meskipun sebuah
apel mengandung vitamin C yang rendah, namun apel adalah antioksidan
flavonoid (pigmen tanaman) yang mempertinggi aktivitas vitamin C, dengan
demikian menolong merendahkan resiko terkena kanker usus, serangan jantung
dan stroke.

* Strawberry : merupakan buah pelindung. Strawberry memiliki total
antioksidan tertinggi diantara banyak jenis buah dan melindungi tubuh dari
penyebab kanker, membebaskan radikal yang bekerja dalam penyumbatan
pembuluh darah. (Pada kenyataannya buah strawberry baik adalah baik bagi
anda. Ada antioksidan tinggi dan buah ini membuat kita awet muda. Buah
berry biru (blueberry) adalah buah terbaik dan amat punya kemampuan tinggi
dalam dunia kesehatan. Buah ini mengenyahkan radikal bebas yang menginvasi
tubuh kita.)

* Jeruk : obat paling manis. Ambil 2-4 jeruk seharinya, ini dapat
menjauhkan dari flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu
ginjal seperti halnya mengurangi resiko kanker usus.

* Melon : pelega haus paling dingin. Mengandung 92% air, juga dikemas
bersama dosis besar dari glutathione yang mendorong system kekebalan
tubuh. Melon juga sumber kunci dari lycopene - antioksidan yang memerangi
sel kanker. Nutrisi lainnya yang ditemukan dalam melon adalah vitamin C
dan potassium. (Melon juga mengandung bahan alami SPF yang menjaga
kesehatan kulit kita, melindungi kulit kita hantaman radiasi sinar
matahari).

* Jambu Merah dan Pepaya : Penghargaan tertinggi didapat buah ini untuk
vitamin C yang dikandungnya. Mereka nyata-nyata pemenang untuk kandungan
vitamin C-nya. Jambu Merah juga kaya dengan serat yang menolong mencegah
sembelit.

* Pepaya adalah kaya dengan karoten, dan baik untuk mata. (juga baik bagi
pencernaan dan buang air)

* Tomat amat baik sebagai tindakan pencegahan bagi pria, menjaga masalah
prostate mereka agar tidak mengganggu kesehatan tubuh.

Friday, March 13, 2009